Tuesday 23 July 2013

Sejarah Microsoft Windows Tempodoloe


Sejarah Microsoft Windows Tempodoloe, Microsoft windows atau sering disebut juga dengan MS. Windows merupakan suatu aplikasi yang merupakan program bantu dalam sistem operasi DOS (Disk Operating System), yang dibuat oleh perusahaan raksana software yaitu Microsoft Corp. Lharinya Ms. Windows menggantikan system operasi DOS yang berbasis text, diubah menjadi sistem operasi berbasis grafis.

logo windows tempodoloe

Perkembangan Ms. Windows sangat pesat sekali, setelah dikembangkan windows versi 3.1 tahun 1992 yang menjadi dasar perkembangan versi-versi berikutnya. Tahun 1995 muncullah versi Ms. Windows 95 yang murni merupakan suatu sistem operasi yang memliki antarmuka grafis.

dalam Sejarah Microsoft Windows Tempodoloe Microsoft terus menerus mengembangkan sistem operasi windows ini hingga tahun 1998 muncul versi windows 98, dengan berbagai keistimewaan yang disajikan oleh microsoft sehingga menimbulkan pertentangan dengan undang undang antimonopoli dari Departemen Kehakiman Amerika Serikat, yaitu dengan menyertakan Browser internet Explore 4.0 yang menjadi fasilitas bawaan dari sistem operasi windows 98.

Bukan hanya sampai disini, microsoft giat terus menyempurnakan sistem operasinya dengan muncul versi-versi baru seperti windows melinium (Me), windows 2000 dasar pengembagnan dari new technologi(NT), windows XP.dan kembali di tahun ini windows mengeluarkan versi terbaru windows 7 dan 8.
demikian penjelasan singkat tentang Sejarah Microsoft Windows Tempodoloe.

0 comments:

Post a Comment