Tuesday 24 September 2013

cara mengatasi blue screen, type hardisk ahci dan ide

cara mengatasi blue screen type hardisk ahci dan ide
cara mengatasi blue screen type hardisk ahci dan ide
cara mengatasi blue screen type hardisk ahci dan ide, komputer anda blue screen setelah loading windows, isi dari pada informasi blue screen tersebut menginformasikan tentang type hardisk anda, AHCI dan IDE. yang menyuruh anda mengganti type hardisk anda. cari gantinya lewat bios aja. tetapi apakah anda yakin dengan informasi yang diberikan pada saat blue screen tersebut? setelah saya selaku dan mengalami sendiri peristiwa ini, sa bocorin. informasi yang diberikan pada saat blue screen tersebut terkadang benar, terkadang juga tidak, tetapi tidak apa-apa jika kita mencoba solusi atau informasi yang diberikan pada saat blue screen tersebut. cara mengatasi blue screen type hardisk ahci dan ide
solusi dari pada peristiwa diatas bisa saja benar, tapi kali ini salah. setelah saya telusuri, ternyata, letak kesalahan blue screen tersebut terletak pada memorynya bukan type hardisknya, memory tak mampu untuk mengangkat kinerja PC/laptop anda, faktor yang mempengaruhi kerusakan memory adalah :
  1. aplikasi yang terinstall dalam PC/laptop anda, semua aplikasi yang terinstall, setiap aplikasi sendiri terkadang mengupdate dirinya, dan membutuhkan memory sebagai alurnya.
  2. aplikasi yang berjalan ketika komputer pertama start misalnya tampilan/accesories, tema, dan lain-lain
  3. aplikasi yang terlalu besar menggunakan media memory, corel draw, photoshop, visual basic, kmp player dan lain-lain.
jadi dapat di ambil kesimpulan bahwa pesan informasi yang diberikan pada saat blue screen belum tentu benar, dan cara mengatasi masalah blue screen pada PC/laptop yang terjadi setelah loading windows adalah dengan mencoba perintah pesan yang diterima pada saat blue screen atau dengan cara anda sendiri, misalnya pada masalah sekarang ini, mengenai type hardisk AHCI dan IDE. informasi yang diberikan menyarankan anda untuk mengganti type hardisk anda, caranya lewan bios, dan cara kedua (cara lain beda dari pesan informasi yang diberikan) adalah dengan membersihkan memory dan slotnya, dan cara terakhir adalah dengan mengganti memory PC/laptop anda dengan memory lain yang memiliki type sama.

saran : pengalaman adalah pelajaran. pelajaran sendiri adalah sesuatu yang berharga, sesuatu yang berharga itu adalah ilmu yang anda dapatkan, dan Allah menyukai umatnya yang sering berbagi.

demikian penjelasan singkat tentang cara mengatasi blue screen type hardisk ahci dan ide pada laptop/PC anda.

2 comments:

  1. Look at the way my pal Wesley Virgin's report begins in this shocking and controversial VIDEO.

    You see, Wesley was in the army-and shortly after leaving-he discovered hidden, "SELF MIND CONTROL" secrets that the government and others used to get anything they want.

    These are the same SECRETS tons of celebrities (especially those who "come out of nowhere") and elite business people used to become rich and famous.

    You probably know how you use less than 10% of your brain.

    Mostly, that's because most of your brain's power is UNTAPPED.

    Perhaps this thought has even taken place IN YOUR very own head... as it did in my good friend Wesley Virgin's head seven years back, while riding an unregistered, beat-up trash bucket of a car without a driver's license and in his bank account.

    "I'm very fed up with going through life payroll to payroll! Why can't I turn myself successful?"

    You took part in those conversations, am I right?

    Your success story is waiting to start. You just have to take a leap of faith in YOURSELF.

    CLICK HERE TO LEARN WESLEY'S SECRETS

    ReplyDelete