Friday 9 August 2013

icon flashdisk menjadi folder

faktor yang mempengaruhi icon flashdisk berubah menjadi folder, salah satunya adalah, virus, virus masuk melalui system 32, dan mengganti pengaturan configurasinya menjadi acak-acakan. selain itu, faktor yang lainnya adalah pengaruh dari system yang rusak, kerusakan terjadi dikarenakan, kelebihan daya tampung data, sehingga komputer menjadi lambat membaca setiap kali ada drive yang masuk. salah satunya flashdisk

untuk mengatasinya, anda harus menginstall anti virus baru, kalaupun sudah ada, sebaiknya cek masa aktif (update) mungkin udah kadaluarsa. kalau anti virus anda belum efektif mengamankan komputer anda, sebaiknya ganti antivirus anda, gunakan yang lebih baik dari sebelumnya. perubahan atau pengupdatetan antivirus adalah salah satu pendukung dalam pengamanan system kamu dari virus, adapun cara lainnya, telah saya jelaskan sebelumnya.

setelah anda menginstal antivirus anda, scan system anda, system terletak di partisi c:\, sekalian anda scan partisi lain, tapi untuk mempersingkat waktu anda, sebaiknya scanlah terlebih dahulu system anda.

setelah anda mengscan, dan mendapatkan banyak virus, deletelah virus-virus tersebut dengan menggunakan antivirus yang anda gunakan.

jika komputer kalian tidak menemukan virus, berarti antivirus kalian kurang bagus, tapi jangan takut, masih ada cara kedua dalam memperbaikinya, tapi cara ini untuk memperbaiki, bukan menghapus.

caranya, tekan windows + R pada keyboard, hapus text didalamnya, dan ganti dengan msconfig
di menu msconfig, kalian pilih aoturun, matikan semua centangan yang ada, apply dan ok. jika ini tidak berhasil, gunakan cara ketiga.

cara ketiga, tidak memperbaiki dan tidak juga menghapus. cara ini cuma media dalam menyelamatkan data anda dari flashdisk tersebut.

buka drive flashdisk anda melalui klik kanan start - windows explore, disebelah kiri, terdapat beberapa list drop down, mydokument, my picture, my computer, control panel dan lain-lain, anda pilih drive flashdisk anda. selesai.

jikapun anda berhasil masuk dan data yang ada pada flashdisk tersebut tidak muncul, berarti data tersebut di sembunyikan oleh virus tersebut, cara membukanya, saya sudah jelaskan sebelumnya.

1 comments:

  1. I've used Kaspersky protection for many years, I'd recommend this product to all you.

    ReplyDelete