Wednesday 14 August 2013

modem yang cocok buat nge FB

modem yang cocok buat nge FB (facebook).  Teknologi komputer saat ini sangat pesat, apalagi internet. baik itu di lingkungan sekolah, kerja dan lain-lain pasti ada kaitannya dengan internet. internet sendiri digunakan untuk mendapatkan informasi sesuai dengan apa yang kita cari, bisa dikatakan semua perisitiwa atau berita ada didalam internet.
internet sendiri dapat digunakan jika kalian memiliki hardware dan software, hardware sendiri, seperti modem, laptop/pc wifi dan lainnya, dan untuk software seperti pembawaan windows internet explorer, mozilla, google chrome dan lain-lainnya.
tipspinterkomputer.blogspot.com
modem yang cocok
buat nge FB
situs yang paling sering dikunjungi adalah facebook.com
facebook,com adalah situs jenjaring sosial, dimana kalian dapat mendapatkan informasi, berbagi informasi baik itu teman, kerabat, bahkan keluarga.
tetapi terkadang untuk mengakses sebuah situs, butuh bandwitch atau mungkin kuota yang besar. jikalau bandwitch atau kuota kurang mencukupi, berdampak pada situs yang ditelusuri akan melambat, bahkan ada yang sampai mati atau "server not found". koneksinya mati.
ditahun 2013 ini bertempat tanggal 15 agustus 2013 saya mulai dapat kabar, ternyata modem dengan kartu 3 dapat mengatasi masalah tersebut, khusus yang hobi nge Facebook.
dengan kartu 3 bebas akses 11 situs populer full speed, tanpa pakai kuota/pulsa selama masa aktif kartu berlaku. 6 bulan bayar 35.000 kalian akan mendapatkan kuota sebesar 1,5gb tapi jangan takut akan kuota habis, karena ada beberapa situs free dibuka, untuk kalian selama masa aktif kartu anda habis salah satunya facebook. jadi modem kartu ini bagus digunakan buat kalian yang sering nge facebookan.
demikian informasi yang saya berikan tentang modem yang cocok buat nge FB (facebook).

0 comments:

Post a Comment