Friday 9 August 2013

tips trik tersembunyi facebook

facebook adalah jenjaring sosial, tempat berbagi berita, didalamnya juga terdapat beberapa aplikasi dan fitur, dan diantara aplikasi dan fitur tersebut ada yang tidak dibutuhkan, jadinya ingin hapus aplikasi tersebut. tapi cara hapusnya gimana, berikut saya akan memberikan beberapa tips trik tersembunyi facebook.

untuk merubah beberapa tampilan, fitur dan aplikasi, facebook telah memberikan pengaturan untuk mengaturnya. terdapat pada menu atas ujung sebelah kanan facebook
jika kita mengkliknya maka akan muncul list menu pengaturan privasi, pengaturan akun.
untuk menonaktifkan akun facebook anda terdapat pada halaman pengaturan privasi - keamanan - di halaman keamanan, paling bawah terdapat teks biru bertuliskan "nonaktifkan akun anda".

untuk pengaturan aplikasi sendiri terdapat pada sebelah kiri halaman facebook anda, akan ada list menu favorite, halaman, grup, aplikasi, teman dan lain-lainya.

untuk pengaturan grup, anda cukup klik teks grup anda akan dibawa ke halaman grup. dan untuk menghapus salah satu grup tersebut, anda tinggal klik icon pensil di samping kiri nama grup kalian yang ingin di hapus. dan untuk pengaturan aplikasi anda cukup mengklik teks aplikasi. 
tautan, family tree, acara, catatan, colek merupakan salah satu aplikasi yang telah ada. jadi merupakan aplikasi bawaan, tetapi masih bisa dihapus, caranya cukup klik icon pensil disamping kiri aplikasi yang anda ingin hapus.

 demikian tips trik tersembunyi facebook

 

2 comments:

  1. If you would like an alternative to randomly picking up girls and trying to figure out the right thing to say...

    If you'd rather have women chase YOU, instead of spending your nights prowling around in filthy pubs and restaurants...

    Then I encourage you to view this short video to discover a strong little secret that has the power to get you your personal harem of sexy women:

    Facebook Seduction System!!!

    ReplyDelete
  2. thanks for sharing this informative post with us
    check my website too: Instant Facebook Views

    ReplyDelete