Tuesday 6 August 2013

tips trik bermain ninja soul

ninja soul adalah game facebook yang cukup ringan untuk dimainkan, cara mainkannya cukup sulit, tapi diluar dari itu, game ini memiliki trik tersendiri, baik itu masalah kekuatan, perlengkapan dan trik trik yang lainnya. untuk penjelasan lebih lanjut simak tips trik bermain ninja soul.


dapatkan reward gratis
mendapatkan reward perharinya : 20.000 dan action potion gratis.
muncul pada halaman awal ninja soul.
perhatikan daily reward disebelah kiri, terlihat, sebelum mendapatkan claim reward tersebut, anda harus menyelesaikan langkah-langkahnya terlebih dahulu, step1 step 2 dan step 3. anda cukup klik go pada step 1 dan 2, setelah itu anda klik claim rewards. (1x sehari)

reward event login
terlihat di bagian atas halaman ninja soul terdapat beberapa menu, boss, group, clan, gift, instant, event dan lain-lain. untuk mendapatkan reward login, masuk ke menu event.
maka akan tampil menu berikut, pilih daily sign in reward
daily sign reward semacam absensi, jadi setiap kali masuk ninja soul sebaiknya absen dulu, biar dapat bonus-bonus (1x sehari).
 caranya cukup mengklik sign in, terlihat, saya sendiri sudah absen sampai 15 kali. perhatikan keterangan disamping kanan, informasi rewardsnya, apa yang akan kalian dapatkan, 3 days, 7 days, 15 days, 30 days.
setelah kalian sign ini, pilih share happiness, anda akan diberikan informasi untuk mengklik reward list. setelah muncul perintah tersebut, anda klik reward list, selamat anda telah mendapatkan bonus dari sign in ini.
adapun bonus dari keterangan tadi, jika anda sudah mencapai absensi 3 days, anda cukup klik claim begitupun untuk 7 days dan seterusnya. (perhatian!! jika anda telah mengklik sign ini, tetapi sign in tersebut masih bisa di klik lagi, sebaiknya anda mengklik terlebih mencentangkan area yang kosong. terlihat pada beberapa centangan yang berwarna hijau).


reward gratis level up
bonus yang lainnya pun bisa kita dapatkan jikalau level kita naik, berikut tips trik bermain ninja soul.
buka menu event.
pilih level up rewards.


anda akan masuk ke halaman level up rewards tersebut. dihalaman ini, anda akan mendapatkan bonus jikalau level kalian udah mencapai 10, 15, 20, 25, 30. jika anda telah mencapai level tersebut. anda cukup mengklik claimed. atau reward list.. 

sekian tips trik bermain ninja soul.

0 comments:

Post a Comment